Jumat, 04 April 2014

ENBEPE (Natural Brain Power)


ENBEPE (Natural Brain Power) merupakan suplemen alami yang di formulasikan khusus untuk menjaga kesehatan, mengoptimalkan, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
Sel otak manusia mengalami perkembangan sejak janin di dalam kandungan dan tumbuh sempurna pada usia 2 tahun. pada usia 30 tahun sel otak manusia mengalai kerusakan alami minimal 18 juta sel/tahun serta tidak bisa melakukan regenerasi yang mengakibatkan kehilangan sebagian ingtan, penurunan kecerdasan, dan gejala lain yang terkait.
Kandungan Indiana pennyworth pada ENBEPE membantu memperbaiki dan menjaga membran sel syaraf otak sehingga dapat meningkatkan kemampuan berfikir, mengingat, kosentrasi dan belajar, dan sangat berperan dalam membentuk otak yang cerdas. Membantu memperbaiki pada sistem syaraf pusat, memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak dan merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak.
Indiana pennyworth memberikan efak relaksaksi pada sistem syaraf yang over aktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stress dan depresi serta memiliki kandungan antioksidan yang dapat melindungi sel-sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
ENBEPE sangat bermanfaat di komsumsi semua golongan umur mulai dari anak-anak sampai usia lanjut dan berbagai aktifitas berbeda mulai pelajar, mahasiswa, esekutif muda, dan pekerja berat.
  • Selvi et al. AJPSci. 2012.Vol 2
  • Soumyanath et al. Int. J. Of Alzheimer Disease. 2012
  • Tiwari et al. Degest J. of nanomaterials & Biostructures. 2008
  • OmarDev al. European J. of Sci. Research. 2009
Kandungan ENBEPE
Vitamin A, B, C, D, E, K, PUFA (Poly Unsaturated Fatty Acid), Inositol, pectin, mucilage, phospatidylcholine, kalium, ferrum, phosphor, calcium, nitrogen, carotenoid, cholin, resin, brachmic acid, phospatidylinositol.

0 komentar:

Posting Komentar