Minggu, 02 Februari 2014

Apa Sih Crystal X Itu ?


Selamat Datang !!!

Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada anda karena telah mengunjungi situs kami.Saya adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) dengan nomor Member Distributor N-383747, artinya yang saya jual adalah 100% Crystal X Asli!. Dalam hal ini saya juga akan mengupas tentang produk Crystal X dengan bahasa yang ringan, tidak seperti bahasa brosur, iklan, dan artikel-artikel lain tentang Crystal X yang bertele-tele.


Apa itu Crystal X? Pernahkah anda mengetahui produk ini sebelumnya?

Crystal X adalah produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta yang berfungsi untuk MERAWAT organ kewanitaan. Karena jika dicermati kata 'merawat' sudah mewakili banyak fungsinya, mulai dari membersihkan, menjaga, mencegah dari penyakit, merapatkan kembali, dll. Banyak wanita Indonesia yang telah membuktikannya, dan dengan mudah anda akan menemukan kesaksian-kesaksian (testimonial) tentang kehebatan Crystal X bertebaran di media Internet. Tak perlu khawatir, Crystal X Asli NASA ini bukan produk baru, produk ini sudah ada sejak lama dan terbukti keampuhan dan khasiatnya!


Saya tidak akan mempengaruhi anda seperti Distributor Crystal X yang lain dengan fakta-fakta mencengangkan seperti "di dunia seorang wanita meninggal setiap 2 menit akibat kanker serviks" atau "di Indonesia setiap 1 Jam seorang wanita meninggal karena kanker serviks". Tidak, saya rasa tidak perlu seperti itu. karena saya yakin betul bahwa anda adalah seorang yang sangat memperhatikan dan perduli terhadap kesehatan anda sendiri. 

"Tidak memperhatikan kebersihan organ kewanitaan sama halnya dengan membuka lebar-lebar pintu masuknya berbagai macam penyakit ke mahkota milik anda yang paling berharga"

Sampai disini saja, apakah anda tertarik?

Bila "Ya" silakan lanjutkan membaca.
Perlu diketahui bahwa seluruh produk dari PT. Natural Nusantara (NASA) merupakan produk yang terbuat dari bahan alami (herbal), tidak terkecuali dengan produk Crystal X. Sehingga dapat kita simpulkan bahwa Crystal X benar-benar aman digunakan bagi wanita disemua usia ( seperti layaknya produk tradisional walaupun diproses secara modern).

OK, belum merasa puas dengan kata "merawat"?
Tak perlu khawatir, saya akan menjelaskan fungsi Crystal X dari PT. Natural Nusantara (NASA).

Diantara fungsi Crystal X Asli NASA adalah sebagai berikut:

* Membasmi kuman, jamur dan bakteri.

Perlu kita ketahui bahwa Crystal X ini mempunyai fungsi utama yaitu untuk menjaga kebersihan daerah organ kewanitaan.

*Mengaktifkan dan melenturkan selaput Miss V

Benarkah itu? Percaya atau tidak adalah keputusan anda. Yang pasti sudah ratusan bahkan ribuan wanita telah membuktikannya. Hal ini yang menyebabkan Crystal X begitu akrab dengan kata-kata "kembali seperti perawan". Solusi bagi anda yang ingin mengharmoniskan kembali hubungan rumah tangga/suami istri.

*Mengatasi bau tak sedap pada Vagina

Bau tak sedap timbul karena adanya kuman, bakteri dan bahkan radang pada Vagina. Solusinya? Ya, harus rutin dibersihkan. Tapi, yang perlu diingat, jangan membersihkan vagina menggunakan pembersih yang mengandung bahan kimia, karena dapat menimbulkan iritasi pada vagina dan membunuh bakteri baik yang menjaga pH alami miss V. Jadi, Crystal X adalah pilihan yang tepat bagi anda, karena terbuat dari bahan herbal alami.

*Mencegah dan Mengobati Keputihan


Kondisi pada daerah kewanitaan yang lembab merupakan tempat berkembangnya jamur dan bakteri penyebab keputihan. Sangat dianjurkan untuk selalu menjaga kebersihan daerah organ kewanitaan setiap harinya. Perlu kita ketahui, daerah vagina merupakan lingkungan yang bersifat asam yang juga merupakan lingkungan bagi flora normal (mikroorganisme yang dalam jumlah normal tidak menyebabkan penyakit) di vagina. Jika terjadi perubahan pada lingkungan normal tersebut, seperti penggunaan cairan pembersih vagina yang bersifat basa / alkali (mengandung sabun) dapat memicu pertumbuhan bakteri secara abnormal yang dapat mengakibatkan keputihan. Sehingga Crystal X memang produk yang tepat untuk kasus ini daripada sabun dan cairan pembilas vagina.

Selain fungsi tersebut di atas, Crystal X Asli NASA juga berfungsi untuk :

*Membersihkan kerak dan kotoran pada selaput missV

*Memperlancar sekresi sehingga menambah kepekaan terhadap dan rangsang

*Menyembuhkan Iritasi pada selaput Vagina

*Pencegahan terhadap timbulnya berbagai macam kanker

Sehebat itu Crystal X ? Apa saja komposisinya?

Telah dikatakan di awal bahwa Crystal X diramu dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Bahan-bahan tersebut dipadatkan (dikristalkan) sehingga aman digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan dan alat reproduksi wanita hingga ke dalam.

Mineral alami pada Crystal X berfungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kerak kotoran yang menempel pada dinding selaput vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menormalkan pH alami.

Anti septik pada Crystal X masih diperkuat dengan kandungan anti septik yang terdapat pada daun sirih yang telah dikenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
Ekstrak rumput laut dalam Crystal X berguna memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga membuat vagina menjadi lembut dan lebih peka.

Minyak Vinieill pada Crystal X berfungsi melenturkan dan merapatkan kembali vagina.
Crystal X berbentuk kristal yang  memiliki panjang 6 cm dan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan oleh seluruh wanita sesuai petunjuk penggunaan yang dianjurkan.

Apakah Crystal X ada efek sampingnya?

  • Pemakaian awal pada 1-7 hari pertama akan terlihat keluarnya kotoran dari vagina (bentuk berbeda pada masing-masing orang), membuktikan bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan secara rutin, jangan hentikan pemakaian Crystal X Asli NASA, gunakan terus untuk membersihkan, dan pasti bersih!
  • Akan keluar cairan bening, putih sampai kekuningan yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan tersebut mengandung bakteri, tetap terus gunakan Crystal X NASA, maka gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
  • Vagina menjadi bersih, tidak bau, kencang dan menyempit dan rapat sehingga akan memberikan efek kepuasan anda & pasangan anda.
  • Pemakaian jangka panjang Crystal X tidak akan memberikan efek samping negatif karena  dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Bagaimana cara Penggunaannya?

  • Basahi terlebih dahulu Crystal X dengan air bersih sebelum digunakan
  • Masukkan secara perlahan bagian yang membulat ke dalam Vagina sedalam 4cm sambil diputar perlahan selama 10 detik (10 hitungan).
  • Keluarkan secara perlahan Crystal X dari Vagina.
  • Cuci (basuh) Crystal X dengan air bersih dan keringkan dengan kain bersih.
  • Simpan kembali ke dalam kemasan Crystal X untuk menghindari pecah.
  • Untuk pemakaian teratur dapat digunakan 2x sehari setelah mandi
  • Dianjurkan untuk menggunakan 5 menit sebelum melakukan hubungan intim

Bagi yang masih gadis, apa pemakaian seperti itu tidak berbahaya?

Tak perlu khawatir, bagi anda yang masih gadis, disarankan pemakaian dengan cara merendam Crystal X pada air hangat (suam-suam kuku) selama 5 menit pada wadah dengan air secukupnya (cukup untuk membilas miss V sampai bersih). Keringkan Crystal X dan simpan dalam kotak kemasan. Gunakan air rendaman Crystal X tersebut untuk membasuh bagian luar layaknya membersihkan Vagina seperti biasanya.
        "Jangan ragu lagi! Pesan saat ini juga dan buktikan sendiri"
        Untuk pemesanan Crystal X silahkan KLIKDISINI!

        0 komentar:

        Posting Komentar