Senin, 03 Februari 2014

Perubahan Kemasan Crystal X Asli dari Waktu ke Waktu


Sebagai Produk unggulan PT. Natural Nusantara di bidang kesehatan khususnya bagi kaum hawa, dalam perkembangannya Crystal X mengalami berbagai macam perubahan ciri, baik dari kemasan maupun Crystal X itu sendiri. Ini merupakan bentuk antisipasi PT. Natural Nusantara (NASA) untuk meningkatkan dan menjaga kualitas serta menjamin keaslian Crystal X. Hal ini disebabkan banyaknya peredaran Crystal X palsu yang berbahaya bagi kesehatan. Untuk itu mari kita kenali perubahan-perubahan yang terjadi pada Crystal X yang asli.


Kemasan Crystal X Generasi Pertama:



Pertama kali “terlahir” Crystal X hadir dengan kemasan karton berwarna hitam pekat. Bisa dibilang kemasan Crystal X asli ini masih polos karena belum terdapat stiker hologram, nomor registrasi Badan POM, nomor Registrasi Produk maupun logo Halal dari MUI. Sedangkan pada bagian dalam Crystal X menggunakan kain beludru berwarna merah.

Kemasan Crystal X Generasi Kedua





Pada kemasan generasi kedua Crystal X hadir dengan lebih profesional. Masih tetap mempertahankan beludru merahnya, namun Crystal X yang asli telah menyematkan Nomor Regestrasi, dan nomor Badan POM pada kemasan terbaru. Hanya saja, kemasan generasi kedua ini belum dilengkapi dengan sticker hologram.

Kemasan Crystal X Generasi Ketiga:

Menyadari bahwa produknya mulai dipalsukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, akhirnya PT. Natural Nusantara (NASA) kembali memperbarui kemasan Crystal X terbarunya dengan lebih kompleks dan semakin profesional. Hal ini juga dimaksudkan agar produk Crystal X ini mudah dibedakan dengan Crystal X yang palsu dan semakin sulit dipalsukan tentunya. Saya akan bedakan menjadi 3 tahap, berikut rinciannya :

Tahap Pertama:


Kemasan Pada Generasi Ketiga Tahap Pertama, Crystal X mulai menggunakan stiker hologram pada kemasannya. Namun pada saat itu, hologram yang disematkan baru satu buah, yaitu hologram IRU (Indoraya Utama) yang berbentuk bulat. Tidak hanya izin dari Badan POM, Crystal X dari PT. Natural Nusantara (NASA) juga telah berhasil mengantongi Sertifikat Halal dari MUI. Maka disematkanlah logo Halal pada bagian belakang kemasan Crystal X.

Tahap Kedua


Pada Tahap Selanjutnya (tahap2), PT. Natural Nusantara (NASA) melakukan perubahan besar-besaran  terhadap kemasan Crystal X. Pada Tahap ini juga, PT. Natural Nusantara (NASA) merubah kemasan bagian dalam Crystal X dengan plastik, hal ini bertujuan agar kemasan menjadi lebih higienis. Pada seluruh badan kemasan terdapat logo NASA transparan. Serta bagian paling utama adalah dilengkapinya Crystal X dengan satu hologram baru, yakni stiker hologram NASA yang berbentuk persegi. Selain itu, pada plastik pembungkus telah dicetak kode produksi yang mana kode produksi ini berbeda setiap Crystal X yang satu dengan Crystal X lainnya.

Tahap Ketiga


Pada tahap ketiga ini, PT. Natural Nusantara (NASA) hanya melakukan peerubahan kecil yaitu pada stiker hologram. Stiker hologram IRU (bentuk bulat) dirubah menjadi berbentuk persegi (kotak) dan berwarna kemasan. Lain dari itu, jika hologram dilepaskan maka akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah (hexagonal) pada kemasan Crystal X maupun pada sticker hologram.

Tahap Keempat (Sekarang)



PT. Natural Nusantara (NASA) kembali meng-upgrade kemasan Crystal X-nya. Kali ini kemasan bagian dalam, yakni mika putih diganti dengan mika berwarna hitam. Lalu tulisan Crystal X pada bagian depan dicetak menjadi timbul.

Demikian sedikit uraian atas merupakan perubahan Crystal X dari masa ke masa, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Untuk mendapatkan Crystal X Asli dengan Ciri-Ciri Generasi Ketiga Tahap 4, anda bisa langsung memesan kepada saya.

Silahkan Klik Disini !

1 komentar: